Laporan Penipuan

  1. 3 weeks ago

    haloo saya ditipu oleh owner nama user nya @Japhet0011 dan @Chowioung. saya sudah mengerjakan job sesuai yang diminta tapi sampai sekarang saya tidak di bayar. mohon bantuannya karena saya sudah mengerjakan projek sesuai yang di inginkan dan tepat waktu. saya disuruh menghubungi mereka melalui tellegram jadi kami komunikasi hanya lewat telegram tapi saya minta dibayar melalui projects.id tapi mereka membuat banyak alasan dan berujung saya diminta membayar pajak IRS sebesar Rp. 900.000

  2. 2 weeks ago

    Admin4

    May 4 Administrator

    Halo @Alyahamzah12
    Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.
    Semua transaksi yang dilakukan melalui projects.co.id dengan menggunakan rule yang sudah ada maka dijamin transaksinya akan aman, karena rule ini merupakan senjata bagi owner ataupun worker. Penipuan hanya akan terjadi ketika salah satu pihak sudah mengabaikan rule tersebut, kerugian bisa saja dialami oleh owner ataupun worker.
    Sejauh ini penipuan yang terjadi di platform projects.co.id dikarenaklan salah satu pihak tidak mengindahkan rule yang ada, seperti:

    • Berkomunikasi diluar platform projects,co,id
    • Membuat kesepakatan diluar platform projects.co.id
    • Transfer langsung ke rekening user tanpa melalui rekening projects.co.id
    • Owner Accept Work hanya berdasarkan perasaan
    • Worker mengerjakan pekerjaan sebelum ada instruksi mengerjakan project
    • dll

    Intinya dimanapun penipuan itu selalu ada, termasuk di projects.co.id. Tetapi kami jamin selama owner ataupun worker melakukan transaksi berdasarkan rule yang ada maka transaksi owner ataupun worker kami jamin aman 100%.

to reply!