Mengajukan arbitrase malah saya jadi korban

  1. 11 months ago

    Saya tidak mengerti dengan penilaian arbitrase.
    Saya yang menggugat karena masalah pekerjaan yang sudah selesai namun tidak ada aksi dari owner, malah saya yang terkena pengurangan Completion Rate. Ini sangat tidak adil sekali.

  2. Ini masalah klasik. Penengah dalam hal ini projects.co.id juga manusia, ada sisi ingin mempertahankan owner selaku investor, sementara sisi lain yaitu worker sebagai pihak bisa tergantikan, sehingga keputusan pun jadi sulit dan berkesan tidak adil oleh salah satu sisi. Saya juga nunggu apa yg akan diputuskan oleh tim arbitase untuk kasus owner yg lamaaa... sekali memberi respon karena ternyata owner sendiri adalah perantara dan bukan pembuat keputusan. Tawaran yg lebih fleksibel sudah saya berikan namun ditolak, jadinya pasrah deh waktu molor lama dan bisa jadi tidak dapat apa2 meski secara fisik sudah terlihat bahwa pekerjaan telah selesai.

  3. Admin4

    14 Jun 2023 Administrator

    Halo
    @Nindaharumi
    Ketika terjadi arbitrase, itu memang akan berpengaruh pada Complation Rate worker, meskipun dalam hal ini worker benar, secara logika memang ini kurang tepat, oleh karena itu saat ini tim kami sedang mencoba untuk melakukan perbaikan untuk kasus seperti ini.
    Kami lihat Rating Kakak sempurna 10/10.
    Sukses selalu ya Kak.

  4. Admin4

    14 Jun 2023 Administrator

    Halo
    @manakreatif
    Tim arbitrator sebelumnya sudah mengkonfirmasi kepada pihak owner, jika sampai dengan hari Rabu, tgl. 14 Juni 2023, hingga pukul 23:59 WIB. Owner tidak memberikan respon maka arbitrase akan diputuskan oleh tim arbitrator.
    Pada 13/06/2023 00:19:35 WIB owner memberikan responnya melalui Show Thread, sehingga proses eksekusi arbitrase ditunda kembali.
    Semua proses selalu kami kawal, karena kami berharap project tetap bisa terselesaikan meskipun project sudah memasuki proses arbitrase.
    Mohon maaf ya Kak atas ketidaknyamanan yang terjadi.

to reply!